PEMBALAB MOTO GP CAL CRUTCHLOW

Posted by Berita Sport Blogspot on Senin, 16 Juni 2014

 Cal Crutchlow
Berita Sport Blogspot - Keinginan Cal Crutchlow untuk ambil bagian di MotoGP Argentina tak kesampaian Pebalap Ducati itu belum sembuh dari cederanya dan terpaksa absen. Crutchlow tengah mengalami cedera pada jari kelingking kanannya Cedera tersebut disebabkan kecelakaan dalam balapan MotoGP Austin 13 April lalu. Hasil diagnosis awal menunjukkan Crutchlow hanya mengalami dislokasi jari kelingking Tapi setelah pebalap berkebangsaan Inggris itu menjalani pemeriksaan lebih lanjut diketahui bahwa terdapat keretakan pada jarinya Untuk memulihkan kondisinya Crutchlow harus menjalani operasi kecil Kalau tidak maka dia tak akan bisa mengerem motornya secara normal. Hal ini membuat Crutchlow terpaksa absen di MotoGP Argentina akhir pekan ini Dia akan digantikan oleh pebalap tes Ducati Michele Pirro. Saya sangat sedih telah membuat tim seperti ini karena saya sangat menantikan balapan di Argentina aku Crutchlow yang dikutip Autosport. Sayangnya saya masih sangat merasakan sakit di tangan kanan saya Buku-buku saya adalah bagian yang paling sakit dan saya tidak berada dalam kondisi siap membalap akhir pekan ini lanjutnya. Sekarang saya akan kembali ke Inggris untuk meneruskan perawatan dan berusaha untuk siap mengikuti balapan di Jerez (pada 4 Mei) kata Crutchlow itulah sekilas berita tentang Pembalab Moto Gp Cal Crutchlow.

Blog, Updated at: 10.35
Diberdayakan oleh Blogger.